oleh

Gubernur Arinal Tinjau Vaksinasi yang Diadakan PMI Lampung

BANDAR LAMPUNG (RL) : Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar PMI Lampung, di Gedung Graha Wangsa Jl. Yos Sudarso No.272, Sukaraja, Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, Kamis (7/10/2021).

Kegiatan ini terbuka untuk masyarakat umum se-Provinsi Lampung dan disediakan sebanyak 10.000 dosis vaksin.

Untuk tahap 1 sebanyak 5.000 vaksin dosis pertama, dengan waktu Pelaksanaan vaksinasi mulai tanggal 6 Oktober 2021 sampai dengan tangal 9 Oktober 2021.

Sedangkan untuk pelaksanaan Vaksinasi Dosis 2 (Tahap II) sebanyak 5.000 dosis vaksin akan dilaksanakan pada tanggal 3 November 2921 sampai dengan 6 November 2021.

Dalam peninjauan tersebut, Gubernur Arinal Djunaidi menjelaskan bahwa PMI merupakan organisasi yang bergerak di bidang sosial. PMI juga mendapatkan kuota untuk memberikan bantuan terhadap masyarakat yang membutuhkan vaksinasi.

Melalui vaksinasi ini, Gubernur Arinal berharap sebarannya mampu menjangkau masyarakat yang membutuhkan vaksin.

Untuk itu, warga masyarakat diimbau agar memanfaatkan kesempatan yang baik ini untuk melakukan vaksinasi dengan mendaftarkan diri melalui Link Pendaftaran via Online di https://bit.ly/pendaftaranvaksin_tahap1

Sedangkan bagi warga masyarakat yang ingin melakukan Pendaftaran Offline disilahkan menggunakan format Nama Lengkap_Tempat&Tanggal lahir_NIK(KTP)_Alamat_No.Telp
Setelah melakukan pengisian, data dapat dikirimkan Via Whatsapp ke nomor CALL CENTER PMI : 0811-7979-972

Selain itu pendaftaran juga dapat dilakukan secara langsung di Markas PMI Provinsi Lampung yang beralamat di Jl Hasanudin No.26 Teluk Betung, Bandar Lampung. (Adpim)

Komentar

Realita Lampung