oleh

Gebyar Kicau Mania PWI Cup Lampung Utara

Siapkan Burung Mu, burung murai terbaik hadiahnya sepeda motor lhoo, dua unit lagi.. !!!

LAMPUNG UTARA (RL) : Menyambut pergelaran Gebyar Kicau Mania PWI Cup Lampung Utara yang rencananya dilaksanakan pada Minggu 10 Oktober 2021, panitia yang dimotori oleh jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Utara hari ini tengah melakukan berbagai persiapan.

Menurut Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Utara, M Rozi Ardiyansah kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan dan kegiatan kicau mania ini akan dilangsungkan di lapangan kantor Way Rarem Kotabumi, tepatnya di depan Markas Kodim 0412 Kabupaten Lampung Utara.

Disampaikan M Rozi Ardiyansah, kegiatan kicau mania PWI Cup Lampung Utara ini selain menjadi ajang silaturahmi bagi para penggemar kicau mania, juga bertujuan untuk menyalurkan hobi serta dapat menggerakkan perekonomian bagi pencinta kicau mania di Lampung dan Lampung Utara khususnya.

“Kita lihat banyak sekali pencinta kicau mania yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat, untuk menyalurkan hobinya ini, untu itu kita buat kegiatan Gebyar Kicau Mania PWI Cup Lampung Utara, dengan hadiah utama sepeda motor, trophy, dan berbagai doorprize menarik lainnya,” kata M Rozi Ardiyansah.

Sesuai dengan tema kegiatan penerapan protokol kesehatan, kicau mania pada pelaksanaannya nanti kita akan terapkan protokol kesehatan secara ketat, dan dilaksanakan bersama pihak-pihak terkait.

“Untuk itu saya mengundang kepada seluruh pencinta kicau mania di seluruh Provinsi Lampung untuk dapat datang dalam acara kicau mania PWI Cup Lampung Utara, yang akan dilaksanakan besok (Minggu 10 Oktober 2021,” ujarnya.

Lebih lanjut diungkapkannya, persiapkan burung murai kalian, karena yang terbaik akan mendapatkan hadiah utama berupa sepeda motor baru dari dealer. “Untuk hadiah utamanya kita sudah persiapkan dua unit sepeda motor,” sambungnya.

Disisi lain, Antaufik Riska salah seorang Anggota PWI setempat mengatakan, untuk menyambut kegiatan tersebut hari ini jajaran panitia Kicau Mania PWI Cup Lampung Utara tengah sibuk melakukan persiapan.

“Sedang persiapan, karena temanya mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan jadi utamanya ya persiapan dalam penerapan prokes. Selain itu persiapan yang kita lakukan hari ini memasang banner atau spanduk tentang imbauan dalam sosialisasi penerapan prokes di lokasi,” ujarnya.

Sementara untuk jumlah peserta yang akan ikut serta dalam kegiatan tersebut tidak dibatas oleh pihak panitia. Hal ini menurutnya, guna memenuhi kuota sosialisasi tentang protokol kesehatan. “Semakin banyak semakin bagus, tapi ya itu harus mengikuti peraturan, khususnya tentang protokol kesehatan untuk bisa masuk ke lokasi,” kata Antaufik Riska. (RD)

Komentar

Realita Lampung