oleh

PWI Buka Donasi Pembangunan TK-TPA Al Qur’an Layak Pakai

Lampung Utara (RL) : Pembukaan donasi yang dilaksanakan gabungan tiga organisasi untuk pembangunan TK atau TPA Al-Qur’an pada momen lomba kicau mania PWI Cup I Lampung Utara terkumpul Rp531 ribu dan telah menerima donasi barang berupa Iqro dan Al-Qur’an.

Penggalangan donasi oleh gabungan organisasi dari vertical redcue indonesia lampung (VRIL), lampung outdoor community (LOC) dan persatuan wartawan indonesia (PWI) untuk pembangunan TK – TPA Al-Qur’an layak pakai yang rencananya akan dilaksanakan di Dusun 1, Desa Gunung Katon, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Lampung Utara ini berlangsung, Minggu (10/10/2021).

Ketua PWI Lampung Utara, M. Rozi Ardiansyah mengatakan, pada pembukaan donasi untuk pembangunan TPA tersebut dilangsungkan pada acara lomba kicau mania yang diselenggarakan PWI setempat. 

Alhamdulillah pada pembukaan sudah terkumpul dana sebanyak Rp531 ribu dan ada juga yang memberikan berupa barang, seperti Iqro dan Al-Qur’an, kata M. Rozi Ardiyansah. 

Lebih lanjut disampaikannya, untuk masyarakat yang ingin ikut serta dalam donasi tersebut bisa langsung ke sekretariatan PWI Lampung Utara di Jalan Masno Asmono, Tanjung Aman, Kotabumi atau melalui nomor rekening panitia.

Penggalangan dana melalui rekening atau transfer bisa dikirim ke rekening BRI, nomor: 3561-0105-1589-535 atas nama Dwi Santoso, dan untuk konfirmasi lebih lanjut bisa dihubungi ke nomor kontak yang tertera baik telpn atau WhatsApp di nomor 0821 8269 9569, 0852 6929 0969, jelasnya. (RD)

Komentar

Realita Lampung