oleh

Antusiasme Tinggi, Warga Kampung Harapan Rejo yang Ingin di Vaksin Membludak

Lampung Tengah (RL) : Program vaksinasi di balai Kampung Harapan Rejo Kecamatan Seputih Agung, Senin (11/10/2021) dihadiri oleh lebih 1000 orang warga. Padahal jumlah vaksin yang disiapkan hanya sebanyak 300.

Kepala Kampung Harapan Rejo Hadi Suprapto mengatakan, antusiasme warga Kampung Harapan Rejo untuk divaksin sangat tinggi. Terbukti dari banyaknya warga yang hadir di balai Kampung Harapan Rejo untuk di vaksin.

Menurut Hadi Suprapto, kegiatan vaksinasi yang digelar di Balai Kampung setempat hari ini disiapkan sebanyak 300 vaksin. Vaksin yang berasal dari Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah tersebut adalah vaksin tahap 1.

Ternyata animo warga Kampung Harapan Rejo untuk di vaksin sangat tinggi. Hingga pukul 10.00 wib, di daftar hadir tercatat ada 1000 orang warga yang yang ingin divaksin.

Dikatakan Hadi Suprapto, untuk mengatasipasi warga agar tidak kecewa pihaknya menghubungi Kampung Dono Arum untuk meminta tambahan vaksin. Kebetulan di diwaktu yang sama, Kampung Dono Arum sedang juga sedang menggelar kegiatan vaksinasi.

“Kami dapat tambahan 50 dosis vaksin dari Kampung Dono Arum,” Jelasnya, saat ditemui di Kantor Kapala Kampung Harapan Rejo.

Dia melanjutkan, inisiatif untuk meminta tambahan jumlah vaksin untuk mengantisipasi agar warga tidak kecewa karena tidak kebagian vaksin. Kendati demikian, dia tidak menampik tambahan 50 dosis vaksin tidak bisa mengcover semua warga yang hadir. (Willy Dirgantara)

Komentar

Realita Lampung