oleh

DPC Partai Demokrat Berikan Vaksin Tahap Dua

Lampung Utara (RL) : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kaupaten Lampung Utara hari melanjutkan bakti sosialnya dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap dua yang dipusatkan di Desa Suka Sari, Kecamatan Tanjung Raja, Rabu (13/10/2021).

Kegiatan Bhakti Sosial Vaksinasi Dosis KE-II ini masih dalam memperingati HUT ke-20 Tahun Partai Demokrat yang saat ini dikomandoi Agus Harimurti Yudhoyono selaku Ketua Umum Partai Demokrat dan didamingi Wakilnya Marwan Cik Asan, sebagaimana disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara, M. Yusrizal, S.T, yang melanjutkan kegiatannya suntik vaksin dosis dua di Desa Suka Sari, Kecamatan Tanjung Raja, Lampung Utara.

Disampaikan M Yuzrizal, kegiatan ini untuk menekan dan memperkecil penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung agar segera pndah dari masa pandemi menjadi endemi.

Hadir dalam pelaksanaan vaksinasi itu bersama Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara, M. Yusrizal, S.T, para kader-kader Partai Demokrat Lampung Utara beserta para peserta vaksinasi yang sebagian besar merupakan masyarakat di wilayah Kecamatan Tanjung Raja, Lampung Utara.

Dalam kegiatan itu, M. Yusrizal, S.T, selaku Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara mengatakan, kegiatan bakti sosial yang bertemakan berkoalisi dengan rakyat itu sudah dimulai pihaknya sejak 9 September 2021 lalu, seperti membagikan sembako untuk masyarakat yang terkena dampak covid-19, suntik vaksinasi pertama dan kedua.

“Ini merupakan tugas dan tanggung jawab kami membantu dan meringankan beban rakyat khususnya di Kabupaten Lampung Utara, kami mohon do’a dan dukungannya dari masyarakat Kabupaten Lampung Utara, agar kami dapat terus melakukan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk masyarakat Kabupaten Lampung Utara khususnya,” ujarnya.

Dijelaskan, Yusrizal bahwa kegiatan vaksin yang dilakan Partai Demokrat hari ini berlangsung di Desa Suka Sari, Kecamatan Tanjung Raja, Lampung Utara, “Allhamdulilah Kegiatan kita berjalan lancar aman dan selesai dengan sukses, kami sangat senang melihat masyarakat yang sangat antusias mengikuti vaksinasi, semoga apa yang kami lakukan dapat berguna bagi masyarakat,” tutupnya.

Dari pantauan, masyarakat sangat antusias dan penuh semangat mengikuti vaksinasi dosis kedua tersebut, tidak kurang dari 250 peserta yang mengikuti vaksinasi kedua itu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Kita tetap menerapkan jaga jarak memakai masker dan menghindari kerumunan, kegiatan vaksinasi tahap kedua ini dibantu oleh 12 tenaga medis dari Puskesmas Tanjung Raja, dan Bhabinkamtibmas Tanjung Raja beserta anggota Polsek Tanjung Raja yang melakukan keamanan untuk menghindari apa bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, ungkap Sarceng Kepala Desa Suka Sari. (Budi Irawan)

Komentar

Realita Lampung