oleh

Tekab 308 Polres Lampung Utara Ringkus Kawanan Pelaku Curanmor

Lampung Utara (RL) : Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polres Lampung Utara Polda Lampung berhasil meringkus kawanan pelaku pencurian sepeda motor.

Keberhasilan Tekab 308 Polres Lampung Utara ini langsung mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan diharapkan kedepan semua wilayah yang ada di bawah hukum Polres Lampung Utara Polda Lampung itu akan terus terciptanya rasa aman dan nyaman dari gangguan kamtibmas.

Seperti disampaikan salah seorang korban dari aksi kawanan pelaku pencurian sepeda motor yang terjadi di wilayah Hukum Polres Lampung Utara yang menyampaikan ungkapan terima kasih atas telah kembalinya kendaraan yang sempat dibawa oleh pelaku dan saat ini para pelaku telah berhasil ditangkap polisi.

“Terimakasih kepada Tekab 308 Polres Lampung Utara yang sudah mengembalikan motor saya, terimakasih kepada semua jajaran kepolisian,” ujar salah seorang warga (korban) melalui video yang di share Bagian Humas Polres Lampung Utara melalui group WhatsApp Media Center Res-LU.

Disampaikan Kasubag Humas Polres Lampung Utara, AKP Zulkarnain dari hasil ungkap pelaku pencurian sepeda motor di wilayah hukum polres setempat, sedikitnya ada 13 unit sepeda motor telah diamankan di Mapolres Lampung Utara. (RD)

Komentar

Realita Lampung