oleh

DPD PKS Lampung Utara Selenggarakan Vaksinasi Gratis untuk Masyarakat

LAMPUNG UTARA (RL) : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lampung Utara menyelenggarakan vaksinasi untuk masyarakat secara gratis dan pada tahap pertama sebanyak 200 dosis telah disalurkan jajaran pengurus DPD PKS Lampung Utara kepada masyarakat setempat.

Pada kegiatan ini masyarakat sangat antusias mendatangi lokasi dan terlihat kehadiran masyarakat di kantor DPD PKS Lampung Utara ini satu jam sebelum kegiatan dibuka dan dilaksanakan telah berada di lokasi.

Ketua DPD PKS Lampung Utara, Muhammad Nuzul Setiawan, S,KM, mengatakan, dalam kegiatan tersebut jajarannya telah menyediakan sebanyak 200 vaksin dosis pertama disediakan secara gratis untuk masyarakat yang belum menerima realisasi vaksin di Kabupaten Lampung Utara.

Dalam kegiatan ini, lanjutnya, panitia menyiapkan 10 unit yang dibawahi bidang kepanduan untuk memastikan keamanan dan kedisiplinan peserta kegiatan dalam memenuhi dan menaati protokol kesehatan. Pembukaan kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an lalu sambutan oleh Ketua DPD PKS Lampung Utara dan doa bersama.

“Kegiatannya dilaksanakan sejak tadi pagi, dimulainya sekira pukul 9 pagi tadi dan dilangsungkan di Kantor DPD PKS Lampung Utara,” kata Muhammad Nuzul Setiawan, Senin 18 Oktober 2021.

Disampaikan, Muhammad Nuzul Setiawan, S.KM, bahwa program vaksinasi yang dilaksanakan jajarannya itu sebagai salah satu upaya dalam membangun kekokohan bangsa. Untuk itu PKS memberikan apresiasi luar biasa kepada program pemerintah yang berkaitan dengan penanggulangan covid-19 di Indonesia.

Meskipun, sambungnya, Lampung masih berada pada angka di bawah 40 persen masyarakat yang melakukan vaksinasi, dalam hal ini, PKS akan terus mendorong dan mendukung dengan memberi pelayanan kepada masyarakat salah satunya memfasilitasi diadakannya vaksinasi seperti yang dilaksanakan pada hari ini.

Selain itu, Mas Nuzul sapaan akrab Ketua DPD PKS yang juga Ketua Fraksi PKS di DPDRD Lampung Utara, Muhammad Nuzul Setiawan ini mengajak masyarakat untuk senantiasa berdoa agar pandemi bisa segera diangkat dari bumi, agar masyarakat mampu beraktivitas seperti sediakala dalam segala aspek termasuk aspek ekonomi.

lebih lanjut, Muhammad Nuzul Setiawan menyampaikan, dengan meyakinkan bahwa pandemi akan segera berakhir apabila masyarakat saling berperan dan berupaya maksimal meminimalisir memutus rantai pandemi dan mengajak untuk mendorong kerabat sanak saudara untuk turut mengikuti vaksinasi covid-19. (RD)

Komentar

Realita Lampung