oleh

Saipul Menyerahkan Pimpinan Jabatan BKPSDM Kepada Andika Saputra

WAY KANAN (RL) : Saipul, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Way Kanan yang menjabatan sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) hari ini menyerahkan jabatan pimpinan BKPSDM kepada Andika Saputra.

Serahterima jabatan (Sertijab) Kepala BKPSDM Kabupaten Way Kanan ini dari Sekdakab Saipul diserahkan kepada Andika Saputra berlangsung, Senin (18/10/2021).

Saipul mengatakan, bahwa pemilihan Andika selaku Kepala BKPSDM Way Kanan telah melalui kajian yang  matang baik secara hukum maupun kinerja.

”Andika bukan orang baru di BKPSDM, tentunya dapat beradaptasi,” ujarnya.

Saipul juga mengingat banyaknya aturan-aturan baru terkait  kepegawaian, tentunya Kepala BKPSDM untuk belajar memahami aturan-aturan baru tersebut, sudah menjadi keharusan.

“Saya harapkan, seluruh jajaran BKPSDM untuk kompak, dan menghindari adanya kelompok-kelompok dan perselisihan yang akan mengganggu kinerja yang hampir 90 persen kerjanya mengurusi administrasi pegawai,” tukasnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Way Kanan, Andika Saputra mengharapkan seluruh jajaranya tetap semangat dan bersatu membangun BKPSDM.

Andika juga menargetkan tahun 2022 seluruh administrasi seperti pensiun, kenaikan pangkat, dan berkala dilaksanakan secara komputerisasi dan otomatis.

“Tahun ini, sudah kita usulkan dministrasi seperti pensiun, kenaikan pangkat, dan berkala dilaksanakan secara komputerisasi dan otomatis. Insyaallah tahun 2022, sudah bisa berjalan,” katanya

Sebelumnya Andika Saputra menjabat Kabag Administrasi Perekonomian Pemkab Way Kanan. (M9G)

Komentar

Realita Lampung