oleh

Anggota DPR RI Tinjau Vaksinasi untuk Masyarakat Pesisir Barat

Pesisir Barat (RL) : Anggota DPR RI di Fraksi PKB dan Komisi IX, Arzeti Bilbina meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal untuk masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat yang dipusatkan di Gunung Sahari Kelurahan Pasar Kota Kecamatan Pesisir Tengah, Selasa (19/10/2021).

Arzeti mengatakan, sebanyak 5000 dosis vaksin disalurkan kepada masyarakat kabupaten pesisir barat, yang dibagi ke seluruh kecamatan dan untuk di lokasi Gunung Sahari sebanyak 200 dosis.

“Pagi ini saya berkesempatan meninjau langsung dan juga bersilaturahmi dengan keluarga di krui. Dimana krui merupakan tempat kelahiran saya. Terima kasih atas antusias masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi. Semoga setelah vaksin semua sehat dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid 19,” ucapnya.

Selanjutnya, diungkapkan Arzety bahwa, selain meninjau pelaksanaan vaksin, dirinya juga akan melakukan peninjauan pembangunan Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas Kemenaker di tiga lokasi.

Adapun lokasi BLK Komunitas tersebut di pondok pesantren Barakatul Qodiri, pondok pesantren al falah, kemudian podok pesantren darus solihin.

“Semoga dengan adanya bantuan dari pemerintah pusat ini, bermanfaat bagi masyarakat pesisir barat khususnya para santri. Dengan ada BLK ini dapat memotivasi para santri untuk lebih semangat belajar,” tandasnya.

Dalam kegiatan kunjungannya, Arzeti Bilbina didampingi oleh Ketua DPC PKB Pesisir Barat Ali Yudiem dan juga Ketua DPC Perempuan Bangsa Heni Berty. (MR/*)

Komentar

Realita Lampung