oleh

Identitas Korban Tenggelam di Curup Mandi Angin dan Kronologisnya

Lampung Utara (RL) : Kronologis kejadian tenggelamnya tiga orang warga di lokasi Curup Mandi Angin Desa Sukamulya Kecamatan Tanjung Raja Lampung Utara, Kamis (20/10/2021).

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari Kapolsek Tanjung Raja, Iptu Mardianto, SH, peristiwa itu terjadi sekira pukul 15.00 WIB.

Lokasi kejadian di Curup Mandi Angin, Desa Sukamulya, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Lampung Utara.

Untuk kronologisnya, sekira pukul 13.00 WIB, telah datang 8 orang ke Curup Mandi Angin yang ada di Desa Suka Mulya, Kecamatan Tanjung Raja tersebut.

Sekira pukul 15.00 WIB, 1 orang dari 8 orang pengunjung tersebut yang bernama Muhamad Rizki Ramadan kemudian pergi ke pinggir air terjun dan dia hendak berfoto selfi dan terjatuh.

Kemudian kedua rekannya yang bernama Ahmad Faisal dan Suratman hendak menolong korban, namun ikut tenggelam, dan di duga ketiga korban tidak bisa berenang.

Untuk identitas korban, lanjutnya, Ahmad Faisal bin Selamat, usia 22 tahun dan Muhamad Rizki Ramadan bin Aprildi juga berumur 22 tahun, keduanya beralamatkan di Kelurahan Cempedak, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, dan korban ketiga bernama Suratman bin Senen umur 24 tahun dengan alamat Jalan Terusan Desa Candimas, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara.

Sekitar pukul 17.00 WIB, ketiga orang korban itu telah di evakuasi oleh warga sekitar dan dalam kondisi sudah meninggal dunia dan dibawa ke Puskesmas Tanjung Raja, papar Kapolsek. Untuk saksi, sambungnya, ada lima orang rekan ketiga korban tersebut.

Disisi lain, ketika dihubungi Kepala Desa Abung Jayo, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara, Mulyadi membenarkan bahwa dua orang dari tiga korban tersebut adalah warga desanya.

“Ya benar, saya lagi jalan untuk menjemput jenazah,” ujarnya singkat. (IN/AG)

Komentar

Realita Lampung