oleh

Ketua TP PKK Lampung Utara Tinjau Taman Wisata Bendungan Way Tebabeng

Lampung Utara (RL) : Mempersiapkan lokasi yang akan digunakan untuk menerima kunjungan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga atau (TP-PKK) Provinsi Lampung, Ketua TP PKK bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Utara tinjau Taman Wisata Bendungan Way Tebabeng.

Peninjauan di lokasi Taman Wisata Bendungan Way Tebabeng yang ada di Desa Jagang Kecamatan Abung Selatan itu dilakukan Ketua TP PKK Lampung Utara, Hj. Nur Endah Budi Utomo, S. Pd, MM, bersama Sekda, Drs. H. Lekok, MM, dan jajaran pejabat di Pemkab Lampung Utara berlangsung pada, Jum’at 22 Oktober 2021.

Terlihat hadir di kegiatan itu para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan para Asisten di Pemkab setempat.

Menurut Ketua TP PKK Lampung Utara, Hj. Nur Endah Budi Utomo, kunjungan dirinya bersama jajaran PKK dan Sekda Lampung Utara di lokasi Taman Wisata Bendungan Way Tebabeng itu untuk melihat-lihat fasilitas di taman tersebut.

Peninjauan itu dalam rangka persiapan untuk menerima kunjungan kerja Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Hj. Riana Sari Arinal Djunaidi yang rencananya akan dilakukan di Lampung Utara pada, Kamis 18 November 2021 mendatang. (IN/RD)

Komentar

Realita Lampung