oleh

HDK 2021, Pegawai Lapas Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Way Kanan (RL) : Dalam rangka Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021, Pegawai Lapas Kelas IIB Way Kanan melakukan ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Way Kanan.

Kegiatan ini merupakan simbol penghormatan jajaran Kemenkumham atas jasa para pahlawan sekaligus pengingat untuk terus berbakti bagi negeri dengan bersungguh-sungguh berkarya dalam bidang pekerjaan apapun yang telah dipilih. Demikian disampaikan Kepala Lapas Way Kanan, Syarpani di TMP Way Kanan, Selasa (26/10/2021).

“ini simbol penghormatan jajaran Kemenkumham khususnya Lapas Way Kanan, atas jasa para pahlawan sekaligus pengingat untuk terus berbakti bagi negeri dengan bersungguh-sungguh berkarya dalam bidang pekerjaan apapun yang telah dipilih,” ujar Syarpani.

Syarpani menyampaikan bahwa berbagai kegiatan telah dilaksanakan di Lapas Way Kanan dalam rangka Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021.

“Lapas Way Kanan telah melakukan Lapas Peduli dan Berbagi terhadap masyarakat terdampak covid-19, empati dan santunan terhadap keluarga pegawai yang meninggal karena covid-19. Semoga semua dapat bermanfaat,” tutupnya.

Kegiatan dipimpin oleh Kepala Lapas Way Kanan, Syarpani dan diikuti oleh Pejabat dan Staf. Turut Hadir dari KODIM Way Kanan dan Ketua Legium Veteran Way Kanan diakhiri dengan doa dan tabur bunga bersama.

Komentar

Realita Lampung