oleh

Momen HDKD, Pegawai Lapas Kelas IIA Metro Berbagi

Metro (RL) : Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Metro dalam rangka Memperingati Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021 mengadakan Bakti Sosial Peduli dan Berbagi bantuan berupa sembako kepada masyarakat.

Kegiatan sosial ini dilangsungkan di sekitar Lapas Metro yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19, dan kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Metro, Jum’at (29/10/2021).

Kepala Lapas Kelas IIA Metro, Muchamad Mulyana menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan itu disambut antusias oleh masyarakat sekitar Lapas Kelas IIA Metro dan menunggu dengan duduk tertib menjaga jarak di Halaman depan Kantor Lapas Metro.

Kemudian Kepala Lapas Kelas IIA Metro, Pejabat struktural membagikan bantuan berupa sembako satu- persatu kepada masyarakat yang menunggu, diterima masyarakat dengan senyum bahagia dan ucapan terima kasih.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan Bakti Sosial Kumham berbagi dalam rangka Memperingati Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021 berjalan dengan lancar dan telah mematuhi serangkaian protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, ujarnya.

Komentar

Realita Lampung