oleh

DPC GRANAT Lampung Utara Persiapkan Pelantikan

Lampung Utara (RL) : Usai membentuk susunan kepanitian pelantikan yang rencananya dalam waktu dekat akan dilaksanakan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kabupaten Lampung Utara melakukan koordinasi dengan Bupati.

Dalam pertemuan koordinasi itu pengurus Granat juga sekaligus menyerahkan SK Kepengurusan DPC GRANAT Lampung Utara masa bhakti 2021 – 2026 kepada Bupati Lampung Utara, Budi Utomo, SE, MM, selaku Dewan Pembina yang berlangsung, Selasa (02/11/2021).

Dalam kesempatan itu Ketua DPC GRANAT Lampung Utara, Ferry Wijaya menyampaikan, prihal program kerja jangka pendek dan jangka panjang, salah satunya adalah mendukung penuh program nasional Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Nasional (P4GN) sebagaimana instruksi Presiden Republik Indonesia untuk di wilayah Lampung Utara.

“Allhamdulilah Bapak Bupati sangat mengapresiasi serta mendukung penuh apa yang akan menjadi program kerja DPC GRANAT Lampung Utara lima tahun kedepan dalam hal pemberantasan penyalahgunaan Narkoba,” Kata Ferry Wijaya.

Dilanjutkannya, Bupati Lampung Utara juga mengucapkan banyak terima kasih atas amanah yang telah dipercayakan kepada dirinya sebagai Dewan Pembina di DPC GRANAT Lampung Utara, tidak lupa juga dirinya berpesan kepada seluruh jajaran kepengurusan supaya dapat bersinergi dengan program – program Pemerintah Daerah dan Instansi lainya guna menciptakan generasi muda bebas Narkoba.

“Saya beserta pengurus DPC GRANAT Lampung Utara juga mendukung secara penuh atas wacana Pemerintah Daerah untuk membentuk Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) di Lampung Utara,” tutupnya.

Komentar

Realita Lampung