oleh

Direktur Soskomjar BPIP Tinjau Klinik Pancasila Lapas Kalianda

Lampung Utara (RL) – Direktur Sosialisasi Komukasi dan Jaringan Badan Ideologi Pembinaan Pancasila (BPIP), Akbar Hadi Prabowo beserta Tim BPIP mengunjungi Lapas Kalianda, Rabu (3/11/2021).

Sasaran pertama dalam kunjungannya, Akbar beserta tim BPIP meninjau Klinik Pancasila di Lapas Kalianda. Mulai dari Fasilitas, Sumber Daya, hingga Wawasan Petugas dan Warga Binaan akan Pancasila.

Tak ketinggalan dirinya juga turut berbincang-bincang dengan Warga Binaan Pemasyarakatan yang telah dibimbing di Klinik Pancasila.

“Kami sampaikan Apresiasi setinggi-tingginya kepada Lapas Kalianda atas Inovasinya membuat Klinik Pancasila, yang tujuannya untuk mengembangkan nilai-nilai luhur Pancasila kepada Warga Binaan maupun Petugas Lapas Kalianda,” ucap Akbar.

“Kami sangat senang dan bangga karena Lapas ini bersih, tertib, dan Program-program berjalan dengan baik. Karena ada sinergi yang terbangun antara Warga Binaan dengan Petugas,” lanjutnya.

Ditemui di tempat terpisah, Kepala Lapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kunjungan dan apresiasi yang diberikan kepada pihaknya dari Tim BPIP.

“Terima kasih atas kedatangannya Bapak Direktur, Alhamdulillah hirobbil alamin atas apresiasinya kepada kami. Tentunya hal itu akan menjadi spirit dan motivasi kami ke depan untuk melakukan inovasi ke arah yang lebih positif,” tandas Kalapas Kalianda. (Humas)

Komentar

Realita Lampung