oleh

Mely Kristina Siap Benahi Tiyuh Penumangan

Tubaba (RL) : Calon nomor urut 1 Tiyuh Penumangan, Mely Kristina maju dikancah pemilihan Kepala Desa (Tiyuh) tahun 2021 di Kabupaten Tulang Bawnag Barat berniat untuk bersama-sama memajukan kesejahteraan masyarakat.

Disampaikan, Mely Kristina kepada sejumlah awak media bahwa dirinya maju di pilkades Tiyuh Penumangan yang ada di Kabupaten Tulan Bawang Barat itu demi kepentingan masyarakat lebih maju dan sejahtera.

Mely Kristina, siap membenahi Tiyuh Penumangan dengan mendapat nomor urut 1 di Pilkades setempat, dan majunya dia sebagai calon kades guna kepentingan masyarakat dengan membawa visi dan misi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Tiyuh Penumangan.

Selain itu, dia berniat menjadikan tiyuh tersebut yang aman dan nyaman. Baik dari pembangunan infrastuktur yang meliputi peningkatan jalan-jalan pada dusun yang ada dalam Tiyuh Penumangan hingga dengan perbatasan tiyuh lainnya.

Hal itu guna memperlancar perekonomian masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat atau meningkatkan ekonomi masyarakat terutama dalam bidang pertanian, perikanan, peningkatan sumber daya manusia di bidang akhlak dan pendidikan agama dan sosial,serta berani tegas dan amanah.

Itulah visi dan misi yang akan ditetapkan untuk menjalankan sebuah roda Pemerintahan Tiyuh Penumangan untuk menjadi lebih baik dan tanpa adanya pilih kasih terutama terhadap kepentingan Masyarakat Tiyuh Penumangan.

“Sementara itu,Mely Kristina juga menjelaskan untuk selalu mementingkan kepentingan masyarakat Penumangan untuk dapat menjadi sebuah Tiyuh yang lebih baik karena saya berangkat dari rakyat semua itu akan di laksanakan demi kepentingan rakyat,” ungkapnya.

“Saya juga mohon do’a dukungan dah pilihan nya buat masyarakat Tiyuh Penumangan., Dan Saya berjanji jika terpilih akan memanfaatkan semua bentuk program yang bermanfaat untuk kepentingan Masyarakat Tiyuh Penumangan untuk masyarakat Penumangan itu sendiri,” lanjutnya.

Masih menurut Mely, saya mengajak seluruh masyarakat Tiyuh Penumangan agar pemilihan ini tidak salah memilih seorang pemimpin mereka dan pemilihan ini bisa bersaing sehat,jujur,adil dan damai serta aman. Serta tidak saling membenci satu sama lainnya tutup Mely. (AG)

Komentar

Realita Lampung