oleh

Mudasir; Satukan Hati, Satukan Pilihan, Lanjutkan

Lampung Utara (RL) : Calon petahana Kepala Desa Banjar Wangi, Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara di Pemilihan Kepala Desa serentak yang dijadwalkan akan berlangsung pada Desember mendatang mengajak masyarakat bersama mendukung dan memajukan pembangunan di segala bidang.

Sebagaimana disampaikan, Mudasir calon Kades Banjar Wangi yang mendapatkan nomor urut satu (1) pada pengundian nomor urut yang dilangsungkan kemarin.

“Bersama masyarakat, mari kita satukan hati, satukan pilihan, kita lanjutkan pembangunan segala bidang di Desa Banjar Wangi,” ujarnya.

Masih menurutnya, meski belum semua program pembangunan di Desa Banjar Wangi yang ia pimpin itu terwujud secara maksimal namun upaya bersama-sama masyarakat dalam memajukan desa setempat walau tidak dia jabarkan secara rinci tapi masyarakat sudah bisa merasakannya sendiri.

Diketahui program pembangunan yang sudah dilaksanakan Pemerintah Desa Banjar Wangi dibawah kepemimpinan Mudasir, seperti pembangunan jalan penghubung antar dusun hingga pada realisasi pembangunan MCK yang sudah dirasakan warga manfaatnya.

Seperti diketahui saat ini Desa Banjar Wangi sudah masuk dalam kereteria desa bebas CW cemplung yang ada di wilayah Kecamatan Kotabumi Utara.

Dari beberapa pembangunan itu belum termasuk pada program pembangunan SDM yang terus dia bina guna kemajuan masyarakat dan Desa Banjar Wangi itu sendiri.

Simple, memang kata Mudasir, tujuan dirinya maju di Pilkades serentak tahun 2021 ini untuk melanjutkan pembangunan di Desa Banjar Wangi dan secara otomatis akan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat ketika kemajuan desa tersebut terus dilakukan secara bersama-sama dan untuk kepentingan bersama.

Semua kita serahkan kepada masyarakat, jika dengan bersama-sama seperti yang sudah kita laksanakan dalam pembangunan selama ini baik untuk semua tentunya masyarakat akan memilih dirinya kembali. Namun jika masyarakat berkehendak lain ya, semua dia kembalikan kepada masyarakat.

Sedikit yang mengingatkan, lanjutnya, ketika pemimpin pada suatu daerah itu baru tentunya aturan dan penerapan kepemimpinan akan berganti dengan sistem yang baru.

Untuk melanjutkan pelaksanaan pembangunan di segala bidang pada desa setempat, pastinya masyarakat akan menentukan pilihan kepada dirinya kembali untuk memimpin Desa Banjar Wangi bila masyarakat menghendaki perubahan yang sudah mulai dirasakan secara bersama untuk kebersamaan di desa tersebut.

Sesuai namanya, Mudasir, Maju kembali, Untuk masyarakat, Desa Banjar Wangi yang Aman, Sejahtera, Inovatif dan Religius. Semboyan ini bisa saja menjadi salah satu visi dan misi kebersamaan masyarakat Desa Banjar Wangi untuk memilik Mudasir lagi memimpin desa setempat. (RD)

Komentar

Realita Lampung