oleh

Pengurus DPC PAN Way Kanan Hari Ini Dikukuhkan

Way Kanan (RL) : Pelantikan kepengurusan Dewan Perwakilan Cabang Partai Amanat Nasional (DPC PAN) Kabupaten Way Kanan hari ini dilansungkan.

Pelantikan diselenggarakan di rumah kediaman Ketua DPD PAN Way Kanan Rozali atau yang mewakili kantor PAN Kabupaten Way Kanan, Minggu (07/11/2021).

Dalam acara pelantikan pengurus Ketua DPC 15 Kecamatan se-Kabupaten Way Kanan disambut baik anggota dan pengurus yang di komandoi Ketua DPD Rozali yang juga Ketua KOMISI I DPRD Kabupaten Way Kanan.

Turut hadir Ketua DPW PAN Lampung Ir. Irfan Japar Lan Putra beserta rombongan, yang selalu memberikan ruang untuk partai yang berlambangkan bintang tersebut untuk terus berkibar di Bumi Way Kanan untuk tetap ikut dalam kancah politik di tahun mendatang.

Irfan Japar Lan Putra mengatakan bahwa tampuk partai yabg ada di Way Kanan sudah sangat membanggakan. Demikian pula atas apa yang sudah diberikan PAN Way Kanan semenjak di komandoi ketua KOMISI I DPRD Kabupaten Way Kanan Rizali.

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi PAN, terus berbuat dan lakukan yang terbaik untuk Partai ini, tidak ada yang lebih baik kalau kita terus berbuat baik. Saya berharap kepada seluruh ketua DPC yang pada hari ini di lantik agar dapat bekerja sama untuk membesarkan partai ini,” pintanya.

Sedangkan di tempat yang sama Ketua DPD Rozali mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan pelantikan pengurus DPC hari ini.

“Saya ucapkan terimaksasih kepada seleruh pihak yang telah ikut mendukung acara pelantikan hari ini, dan kepada Wakil Bupati Way Kanan Drs Ali Rahman yang sudah menyempatkan hadir, serta kepada Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Lampung beserta rombongan yang sudah hadir dan ikut melantik pengurus 15 Kecamatan se-kabupaten Way Kanan,”tutupnya.(Sandi)

Komentar

Realita Lampung