oleh

Cakades Nomor Urut 1 Mirzandi, Siap Jadi Pelayan Masyarakat

Lampung Utara (RL) : Empat orang calon kepala desa di Sekipi Kecamatan Abung Tinggi akan bersaing pada pemilihan Kepala Desa serentak Kabupaten Lampung Utara yang akan dihelat pada 8 desember 2021 mendatang.

Salah satu calon kepala desa nomor urut 1 Mirzandi, mengatakan bahwa dalam pencalonan dirinya sebagai kepala desa, siap melayani dan mengayomi masyarakat desa Sekipi.

“Siap melayani masyarakat, dalam artian apabila saya terpilih saya akan jadi pelayan masyarakat desa yang saya pimpin. Bukan menjadi pemimpin yang kemudian terpilih jadi angkuh”, jelasnya.

Selain itu, lanjut Mirzandi, yang akrab disapa Sandi, keinginannya apabila dipercaya oleh masyarakat menjadi kepala desa nantinya, adalah untuk memajukan desa, tentunya dengan perubahan lebih baik.

“Saya pribadi berkeinganan untuk memajukan desa, dengan melakukan perubahan lebih baik. Dan untuk melakukan hal itu, saya tidak bisa sendiri harus bersama-sama dengan masyarakat”, ucapnya (Senin 15/11/2021).

Dikatakannya bahwa, dirinya tidak akan bisa berbuat apa-apa, tanpa dukungan masyarakat, dan juga tidak dapat bergerak sendiri, maka dari itu harus dilakukan bersama-sama.

“Maka dari itu, saya sampaikan kepada masyarakat mari kita bersama membangun desa agar lebih maju. Seperti slogan kita “Bersama Kita Bisa”. Kalau hanya saya yang ingin maju, tentu tidak bisa. Maka dari itu, saya mohon dukungan dari masyarakat semoga kita dapat mewujudkan harapan kita semua”, ungkapnya.

Ditandaskannya, pada pelaksanaan pilkades mendatang, dirinya berharap masyarakat desa Sekipi khususnya, dapat menyukseskan pilkades yang damai, aman, dan sejuk.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua, keluarga, sanak saudara, atas suport dan bantuannya. Semoga keinginan kita bersama bisa terwujud”, pungkasnya. (NL)

Komentar

Realita Lampung