oleh

Kapolres Lampung Utara Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Krakatau 2021

Lampung Utara (RL) : Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Krakatau 2021, di halaman Mapolres dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Senin (15/11/2021) pagi.

Apel Gelar Pasukan Operasi ini diikuti oleh Personel Polres Lampung Utara, Personel TNI, Brimob, Satpol PP, BPBD dan Dishub Kabupaten Lampung Utara.

Dalam amanatnya Kapolres mengucapkan, terima kasih kepada peserta apel dan para undangan bahwa Ops Zebra Krakaratau 2021 ini bahwa terjalinnya Sinergitas selama ini terus dapat ditingkatkan.

Dengan berkembangnya jumlah kendaraan bermotor dan meningkatnya jumlah penduduk serta peningkatan permasalahan lalu lintas serta menginjak era digital, dimana pelayanan publik cukup dengan mengunakan alat komunikasi, maka dengan itu diikuti inovasi kinerja Polri khususnya bidang lalu lintas.

“Ops Zebra Krakaratau 2021 dilaksanakan selama 14 Hari terhitung dari Senin 15 November 2021 s/d 28 November 2021, serentak di seluruh Indonesia” kata Kapolres.

Tujuan Dilaksanakan operasi zebra krakatau 2021 adalah menurunnya angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalulintas dan menurunnya angka penularan covid-19 khususnya di wilayah hukum Lampung Utara.

“Semoga dalam Ops Zebra Krakatau 2021 kita semua dalam Lindungan Tuhan YME, utamakan kesematan dalam Bertugas, hindari Perbuatan yang merusak citra Polri, tidak berorentasi pada Gakkum lantas / tilang tetapi lebih mengutamakan Preemtif dan Preventif serta tindakan simpatik dan humanis,” papar AKBP Kurniawan. (*)

Komentar

Realita Lampung