oleh

Pemkab Lamteng Menerima Prestasi Terbaik Implementasi Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Lampung Tengah (RL) : Sebuah prestasi yang luar biasa kembali didapat Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dibawah kepemimpinan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Wakil Bupati Ardito Wijaya.

Kali ini melalui Dinas Ketenagakerjaan dimana Lampung Tengah mendapat peringkat terbaik pertama untuk Implementasi Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dari BPJS Ketenagakerjaan, Senin (15/11/2021).

Hal ini bukan tanpa alasan, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah memang sangat peduli kepada keselamatan tenaga kerja di Kabupaten Lampung Tengah.

Bupati Lampung Tengah dalam hal ini mendapat peringkat terbaik pertama karena nilai skor tertinggi dalam Hal pengganggaran dalam APBD ketenagakerjaan, ada nya peraturan daerah mengenai BPJS ketenagakerjaan, dan memfasilitasi semua guru honorer se Lamteng ikut dam program BPJS ketenagakerjaan, dan hampir seluruh aparatur kampung telah mengikuti program BPJS Ketenagakerjaan.

Bupati Lampung Tengah kepada tim liputan dinas Kominfo mengucapkam terimakasih atas penghargaan yang diberikan, selain itu Bupati Musa berharap agar smua stakeholder terkait semakin meningkatkan kinerja nya untuk pelayanan kepada masyarakat Lampung Tengah. (Basuri)

Komentar

Realita Lampung