oleh

Tepis Isu Anti Vaksin, PKS Sukses Laksanakan Vaksinasi Tahap II

Lampung Utara (RL) : Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua yang digelar jajaran pengurus Partai Keadilan Sejahtera atau PKS ini sebagai bukti nyata menepis isu berkembang yang mengatakan PKS anti vaksin.

Sebagaimana disampaikan Ketua DPD PKS Kabupaten Lampung Utara, Muhammad Nuzul Setiawan, S. KM, didampingi sekretarisnya, Rahmatullah, SH, ketika dikonfirmasi pada kegiatan vaksinasi yang berlangsung di DPD PKS setempat, Rabu 17 November 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk tercapainya target vaksinasi di Indonesia. Selain itu manfaatnya juga untuk melindungi masyarakat agar terhindar dari paparan covid-19 dan sebagai wujud nyata peran serta kader partai politik dalam mensukseskan pelaksanaan program vaksinasi.

Mengenai isu yang beredar dan menyatakan bahwa PKS anti vaksin, dikatakan Muhammad Nuzul Setiawan, apa yang telah dilakukan pengurus PKS dalam pelaksanaan vaksinasi hingga tahap kedua ini merupakan bukti nyata kalau isu tersebut tidak lah benar. Karena isu itu bisa publik lihat sendiri atas apa yang telah dilaksanakan jajaran pengurus dan kaders PKS yang telah mengikuti dan menjalankan vaksinasi.

Hari ini kita kembali melaksanakan dan memberikan suntik vasin kepada masyarakat agar masyarakat terhidar dari paparan covid-19, dan kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan vaksinasi yang telah kita lakukan sebelumnya, kata Muhammad Nuzul Setiawan. (RD)

Komentar

Realita Lampung