oleh

Sukiyat, Siapkan Program 5M Untuk Kemajuan Desa Ulak Rengas

Lampung Utara (RL) : Sukiyat (52) tahun merupakan salah satu Calon Kepala Desa Ulak Rengas, Kecamatan Abung Tinggi, yang akan bertarung pada pilkades serentak 8 Desember mendatang, Kamis (18/11/2021).

Ditemui di kediamannya, Sukiyat menjelaskan, bahwa dalam perhelatan pemilihan kepala desa ini adalah pencalonan yang ke dua kalinya.

“Sebelumnya saya pernah ikut berkompetisi pada pilkades yang terdahulu. Saat ini kembali mencalonkan diri dengan dukungan orang tua, keluarga, dan masyarakat,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, hal yang paling mendasar dalam mengikuti pilkades kali ini, adalah rasa prihatin terhadap kondisi desa saat ini.

“Saya terus terang prihatin dengan kondisi desa saat ini. Dimana ulak rengas yang merupakan ibukota kecamatan, namun tidak ada bedanya dengan desa yang lain”, lanjut Sukiyat.

Dengan demikian, lanjut calon kepala desa nomor 5 ini, keinginannya adalah membangun ulak rengas menjadi lebih baik di semua sektor.

“Adapun visi dan misi kami, yakni 5M, maju bidang keagamaan, maju bidang pemerintahan dan pembangunan, maju bidang ekonomi, maju bidang seni, adat, dan budaya, serta maju bidang olahraga dan pemuda”, terangnya.

Ditandaskannya, apabila dirinya terpilih dan dipercaya masyarakat untuk mempimpin desa ulak rengas, dirinya akan sepenuh hati melayani masyarakat. (Nova Liance)

Komentar

Realita Lampung