oleh

Cakades Nomor 1 Suka Menanti, Emi Rizal; Bansos Merupakan Program Pemerintah Pusat

Bukit Kemuning (RL) : H. Emi Rizal, SE, nomor 1 cakades Suka Menanti, Kecamatan Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara yang akan mengikuti pesta demokrasi pemilihan kepala desa serentak pada 8 Desember mendatang.

Emi Rizal menuturkan, bahwa bantuan yang selama ini sudah dijalankan Pemerintah Pusat seperti bansos bedah rumah, bantuan PHK, BLT, dan lain sebagainya adalah program pemerintah pusat bukan lah program kepala desa.

“Jadi masyarakat tidak perlu khawatir, siapapun yang terpilih menjadi pemimpin di desa bantuan tersebut tidak dihilangkan. Tetap akan dilaksanakan sesuai dengan aturan yang ada,” jelasnya, Sabtu (20/11/2021).

Dilanjutkannya, dirinya ingin membangun desa suka menanti lebih maju dari semua aspek baik dari sumber daya manusia dan juga pembangunan.

Selain itu, cakades nomor 1 Emi Rizal, berharap masyarakat desa Suka Menanti, menjadi masyarakat yang cerdas dalam memilih, sehingga apa yang menjadi aspirasi masing-masing lingkungan bisa direalisasikan membangun desa.

“Mari kita sukseskan pemilihan kepala desa dengan damai, aman, dan sejuk. Dengan datang ke TPS menyalurkan hak pilih, tentunya dengan disiplin prokes. Karena kita masih dalam suasana pandemi covid-19,” pungkasnya. (NV)

Komentar

Realita Lampung