oleh

Hari Anak Sedunia Ditlantas Polda Lampung Berbagi Bersama Anak Yatim

Bandar Lampung (RL) : Dalam rangaka memperingati hari anak sedunia direktorat lalu lintas polda lampung berbagai dengan puluhan anak yatim korabn kekerasan bahkan yang ditinggalkan oleh orang meninggal akibat covid 19.

Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung gelar berbagi dan menghibur puluhan anak yatim korban kekerasan dan anak yatim langatarn harus kehilang sang ibu meninggal akibat covid 19 hal ini dilakukan dalam rangka memperingati hari anak sedunia, satu dari anak yatim yang ditinggalkan orang tuanya hanya bisa menetiskan air mata saat meninggat orang tuanya.

Kecerian terlihat dari wayah tujuh puluh anak yatim yang berada rumah singgah bussaina lampung saat diberikan himburan berupa sulap serta bantuan dari direktorat lalu lintas pold alampung.

Disampaikan kombes raden romdhon natakusuma dirlantas polda lampung, dalam rangak memeperingati hari anak sedunia kami berbagi dengan puluhan anak yatim korban kekerasan dan anak yang ditinggal orang tuanya akibat covid 19.

Berdasarkan data ratusan anak dilampung kehilangan orangtuanya meinggal akibat covid 19 saalh satunya ada dirumah singgah bussaina lampung.

Sopiantul hidayah warga lampung selatan salah satu anak perempuan yang ditinggal oleh ibu meninggal dunia akibat covid 19 hanya bisa menetiskan air mata saat mengenang orang taunya meninggal lantaran terkonformasi covid 19.

Satuan lalu lintas polda lampug juga kedepannya akan menggelar sejumlah hal yang dapat mengedukasi para anak yatim piatu korban kekerasan serta anak yang menjadi yatim piatu lantran ditinggal ornagtuanya meninggal dunia akibat covid 19. (RM)

Komentar

Realita Lampung