oleh

Viral Seorang Perempuan Salat Didepan Gereja

Bandar Lampung (RL) : Beredar video amatir dimedia sosial seorang wanita dengan mengenakan pakain muslim melakukan salat disebuah halaman gereja immanuel bandar lampung provinsi lampung saat turunnya hujan.

Viral dimedia sosial seorang perempuan dengan mengenakan busana muslim melakukan salat disebuah halaman gereja immanuel bandar lampung saat huja turun,pihak kepolisian teluk betung utara telah melakukan penyidikan bahwasanya yang bersangkutan merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang telah dialaminya sejak puluhan tahun silam,peristiwa ini beredar pada kamis sore.

Video amatir ini memperlihatkan seorang wanita dengan mengenakan busana muslim berwarna abu abu saat melakukan salat disebuah gereja dibandar lampung saat hujan turun hal ini membuat viral dimedia sosia.

Disampaikan Kompol Robi Wicaksono Kapolsek Teluk Betung Utara, pasaca beredarnya video memperlihatkan seorang perempuan salat digereja anggota polsek telah melakukan penyidikan kepada yang bersangkutan berinisial fd dan pihak kelurganya ditemukan bahwasanaya yang bersangkutan merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang telah dialaminya sejak puluhan tahun lalu.

Seorang wanita yang melakukan sholat dihalam gereja mengalami orang dengan gangguan jiwa sejak puluhan tahun lalu.

Usai viral dimedia sosial anggota polsek teluk betung utara meminta keterangans ejumlah sakit kepihak keluarga seorang perempuan yang viral. (RM)

Komentar

Realita Lampung