oleh

Kepengurusan Sudah Sah, DPD Partai Ummat Lamteng Multi Golongan

Lampung Tengah (RL) – Kepengurusan DPD Partai Ummat Kabupaten Lampung Tengah sudah ditetapkan. Banyak figur dengan berbagai latar belakang organisasi dan profesi yang berbeda.

Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Lampung Tengah Febiotesti mengatakan, Partai Umat sudah lulus verifikasi oleh Kementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia.

“Dengan demikian Partai Ummat resmi diakui sebagai partai politik,” tegas Febio, sapaan akrab Febiotesti, Minggu (21/11/2021).

Diungkapkan Febio, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Ummat sudah menerbitkan Surat Keputusan (SK) pengesahan struktur pengurus DPD Partai Ummat Kabupaten Lampung Tengah.

Selain itu, DPP Partai Ummat juga menerbitkan SK pengesahan 15 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Ummat di 15 Kecamatan di Kabupaten Lampung Tengah.

“Masih ada beberapa DPC yang belum disahkan struktur kepengurusannya. Karena mereka belum memutuskan figur yang menjadi ketua. Kalau orang-orangnya sudah ada,” jelasnya.

Ditemui usai rapat internal DPD Partai Ummat Kabupaten Lampung Tengah yang digelar di Lingkungan V, Kelurahan Bandar Jaya Barat, Febio mengatakan ditargetkan dalam waktu dekat DPC Partai Ummat memiliki 20 kengurusan DPC di Kecamatan Kabupaten Lampung Tengah.

Masih kata Febio, DPD Partai Ummat Kabupaten Lampung Tengah berencana bersilaturahmi ke berbagai pihak. Seperti Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Tengah, dan Bupati Kabupaten Lampung Tengah Musa Ahmad.

Febio mengungkapkan, Partai Ummat memiliki sejumlah figur yang cukup populer. Salah satunya mantan Ketua MPR Amien Rais. Banyak juga tokoh-tokoh dibalik Partai Ummat. Dengan berbagai latar belakang organisasi dan profesi yang berbeda.

“Di Partai Ummat ini semua golongan ada,” tutup Febio. (Willy Dirgantara)

Komentar

Realita Lampung