oleh

Bertemu Mahasiswa, Bupati; Pesisir Barat Akan Melaksanakan Event Kejuaraan Surfing Tingkat Internasional

Pesisir Barat (RL) : Bupati Pesisir barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. menerima kunjungan HMPPB di Anjungan Repong Ramdo, Kecamatan Pesisir Tengah, Selasa 23 November 2021

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan perwakilan dari HMPPB.

Bupati juga menyambut baik atas kedatangan para mahasiswa yang mewakili dari Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Pesisir Barat (HMPPB) yang senghaja datang untuk beraudiensi dalam rangka bertukar pikiran antara Pimpinan Daerah dan Pemuda Pesisir Barat demi terwujudnya pembangunan dan kemajuan Kabupaten Pesisir Barat kedepannya.

Pada kesempatan tersebut juga Bupati menyampaikan bahwasannya Pemda Pesisir Barat pada tahun 2022 mendatang akan melaksanakan Event kejuaraan Surfing tingkat internasional di QS6000 di Pekon Tanjung Setia.

Bupati berharap kepada perwakilan Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Pesisir Barat (HMPPB) dapat bekerjasama, bisinergi dengan Pemerintah daerah untuk sama-sama menjaga nama baik Kabupaten Pesisir Barat serta dipandang perlu menjadi garda terdepan baik dalam rangka mempromosikan daerah terutama dibidang budaya maupun pariwisata.

Sebelum mengakhiri sambutannya bupati mengajak agar terus menjaga silaturahmi yang baik dan kekompakan kepada seluruh pemuda yang berasal dari berbagai himpunan dan organisasi lainya dari kabupaten pesisir barat sehingga kekompakan tersebut dapat menyatukan visi dan misi demi kemajuan kabupaten pesisir barat yang sama-sama kita cintai, tutupnya.

Turut mendampingi Bupati Kepala Bappeda pesisir barat Drs. Zukri Amin, MP, sekretaris dinas pemuda dan olahraga Mirton Setiawan. (NL)

Komentar

Realita Lampung