oleh

Ratusan Masyarakat Desa Sekipi Padati Rumah Cakades Mirzandi

Lampung Utara (RL) : Ratusan masyarakat Desa Sekipi, Kecamatan Abung Tinggi, Kabupaten Lampung Utara memadati kediaman calon kepala desa Mirzandi dalam rangka mendengarkan paparan visi dan misi calon kepala desa, Kamis (25/11/2021).

Dalam kesempatan itu, Mirzandi menyampaikan kepada masyarakat tata cara pencoblosan kertas suara. Agar mengikuti aturan yang ada, tidak mencoblos di luar garis kotak foto yang ada di dalam lembaran kertas suara.

“Sikahkan coblos foto yang ada di dalam kertas suara, jangan di luar garis kotak maka hal itu tidak akan sah,” jelasnya.

Selain itu, Mirzandi calon kepala desa nomor urut 1 ini, berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pemilihan kepala desa dengan sejuk, aman, dan damai. Jangan sampai terjadi perselisihan karena beda pilihan.

“Jangan sampai kita terpecah belah karena selisih faham. Kita semua keluarga, apapun hasil dari pemilihan nanti itulah pemimpin yang dipilih masyarakat”, tegasnya.

Sementara itu, Habibi, perwakilan masyarakat desa sekipi, menyampaikan penghargaan kepada empat calon kepala desa adalah putra-putra terbaik calon pemimpin.

“Dengan pesta demokrasi yang sebentar lagi akan dilaksanakan, kami masyarakat berharap akan lahir pemimpin terbaik yang amah dan memperhatikan masyarakat”, pungkasnya. (Nvl)

Komentar

Realita Lampung