oleh

Hasil Musyawarah Pembangunan Jalan Negri Ujungkarang Dilanjutkan

Lampung Utara (RL) : Hasil rapat bersama terkait pelaksanaan pengerjaan proyek jalan di Desa Negri Ujung Karang Kecamatan Muara Sungkai disepakati untuk dilangsungkan dan untuk sementara akses jalan ditutup hingga pengerjaan selesai.

Menurut Babinsa Serma Syefudin anggota Kodim 0412 Lampung Utara ketika mewakilan Danramil pada rapat itu telah disepakai dan untuk disosialisasikan bahwa kegiatan pengerjaan di Desa Negri Ujung Karang tersebut telah disepakati untuk dilanjutkan.

Hasil rapat yang disosialisasikan diantara, yang pertama telah disepakati untuk pengerjaan pembangunan jalan disepakati kontraktor dan Dinas PUPR dilanjutkan sampai selesai. Kedua juga telah disepakati untuk pengerjaannya direncanakan dimulai pada 27 November 2021, dan yang ketiga untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan maka jalan ditutup sementara selama pengerjaan, jelasnya.

Turut hadir dalam rapat tersebut Camat Muara Sungkai, Jonismon, SH, MM, Kapolsek Muara Sungkai, Ipda Ibrahim. SH, Ketua BPD Jonisar, Danramil diwakili Babinsa Serma Syefudin, Plt Kades Negri Ujung Karang Rahim Hanafi, para tokoh masyarakat Desa Negeri Ujung Karang dan aparatur desa setempat. (Frl/RD)

Komentar

Realita Lampung