oleh

Sertijab Kasat Reskrim dan Samapta Polres Tubaba, Kapolres : Mutasi Sudah Biasa

Tulang Bawang Barat (RL) : Jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Samapta Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) dilakukan serah terima melalui upacara yang dipimpin Kapolres Akbp Sunhot P Silalahi di halaman Mapolres setempat pada Jum’at, 26 November, 2021 pagi.

Serah terima jabatan dilakukan berdasarkan keluarnya surat mutasi telegram Kapolda Lampung pada Selasa, 16 November, 2021 pekan lalu.

Dalam surat telegram tersebut tertuang Akp Andre Try Putra Kasat Reskrim Polres Tubaba lama diangkat sebagai Panit II Unit II Subdit I Ditreskrimsus Polda Lampung.

Sedangkan Jabatan Kasat Reskrim Polres Tubaba digantikan Akp Fredy Aprisa Putra Parina yang sebelumnya menjabat Panit II Unit III Subdit IV Ditreskrimum Polda Lampung.

Lalu Kasatsamapta kini dijabat Akp Harry Suryadi yang sebumnya dia menjabat sebagai Paurham Subbidbankum Bidkum Polda Lampung.

Akbp Sunhot P Silalahi mengapresiasi kinerja pajabat lama. Menurut dirinya mutasi iyalah hal yang biasa dan wajar dilakukan guna kepentingan organisasi.

“Atas nama pimpinan, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi dan kinerja selama bertugas di Polres Tubaba. Mutasi sudah biasa terjadi, ini berguna untuk penyegaran roda organisasi,” ujar Akbp Sunhot dalam amanatnya.

Akbp Sunhot juga meminta Kasat Reskrim dan Kasat Samapta yang baru untuk segera menyelesaikan dan meneruskan tugas-tugas dari pejabat lama.

“Selamat untuk pejabat baru, selamat ber-Tubaba. Segera selesaikan tugas-tugas yang ada. Saya yakin dengan pengalaman yang ada, anda bisa menyelesaikan tugas secara maksimal,” tandas Kapolres. (JL)

Komentar

Realita Lampung