oleh

Warga Minta Jalan dan Jembatan Rusak Segera Diperbaiki

Lampung Utara (RL) : Pengguna jalan keluhkan kondisi jalan rusak parah warga minta pemerintah bisa segera melakukan perbaikan.

Kondisi jalan yang telah mengalami kerusakan parah itu merupakan jalan penghubung dua kabupaten ya itu Kabupaten Lampung Utara dengan Kabupaten Tulang Bawang Barang.

Selain kondisi kerusakan pada jalan penghubung tersebut juga ada jembatan yang membutuhkan perbaikan karena kondisi jembatan di jalan itu saat ini memggunakan batang kelapa. Sedangkan jalan yang mengalami kerusakan diperkirakan lebih kurang mencapai 10 kilometer.

Kita berharap jalan ini bisa masuk diagenda pemerintah baik Pemerintah Provinsi Lampung maupun Kabupaten Lampung Utara untuk segera melakukan perbaikannya. Apa lagi sekarang ini jalan dan jembatan rusak itu merupakan akses utama angkutan umum karena sekarang sudah ada mobil bus antar kabupaten, kata Yanto salah seorang pengguna jalan.

Diketahui saat ini sudah ada angkutan umum ya itu bus, kendaraan ini merupakan angkutan umum jurusan Lampung Utara – Tulang Bawang Barat.

Pada kondisi saat ini kerusakan jalan dan jembatan yang menghubungkan dua kabupaten ini sudah sangat mengkhawatir pengguna jalan dan telah dikeluhkan warga setempat. (Hadi S)

Komentar

Realita Lampung