oleh

Polresta Bandarlampung Gelar Vaksinasi Berhadiah Sembako

Bandar Lampung (RL) : Percepatan vaksinasi covid 19 terus dilakukan Pemerintah bersama Polri dan Tni seperti yang dilakukan jajaran Polresta Bandar Lampung.

Dalam upaya percepatan vaksinasi hari ini Polresta Bandar Lampung menggelar serbuan vaksin sebanyak 1.500 dosis tahap satu dan tahap kedua yang disalurkan kepada masyarakat.

Sasannya mulai dari pelajar pekerja hingga lanjut usia dan disabilitas uniknya warga yang telah divaksin diberikan sembako dan menu makan siap saji.

Progam ini setidaknya telah mampu menarik minat masyarakat agar melakukan vaksin covid 19 agar terbentuknya hard immunity atau kekebalan tubuh bagi warga.

Pelaksanaan ini dilakukan jajaran Polresta Bandar Lampung gelar secara serentak diseluruh wilayah hukum Polresta yang ada diberbagai daerah yang dihadiri langsung oleh Kapolri secara daring.

Disampaikan Kombes Ino Harianto Kapolresta Bandar Lampung, secara serentak hari ini Polresta telah menggelar vaksinasi covid 19 sebanyak 1.500 yang tekah disiapkan untuk warga mulai dari pelajar dan lanjut usia hingga disabilitas, dan bagi warga yang telah divaksin diberikan sembako hingga menu makan siap saji.

“Peserta vaksin covid 19 yang telah dilakukan vaksin diberikan sembako dan menu makan siap saji guna menarik minat masyarakat untuk vaksin,” ujarnya. (RM)

Komentar

Realita Lampung