oleh

Jika Terpilih Cakades Nomor Tiga Jamili Akan Meningkatkan Pelayanan Dengan Maksimal

Lampung Utara (RL) : Mendekati pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak kabupaten lampung utara, yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 desember 2021 mendatang, calon kepala desa (cakades) Sekipi nomor urut tiga Jamili, memaparkan visi dan misi, Senin (29/11/2021).

Dihadapan ratusan masyarakat desa sekipi, yang hadir pada kampanye calon yang dilaksanakan di kediamannya, Jamili memohon dukungan agar dirinya dapat memenangkan kompetisi pemilihan kepala desa.

“Saya tidak akan bisa memimpin desa sekipi, bila masyarakat tidak mencoblos nomor tiga. Maka dari itu tanggal delapan desember nanti tolong coblos nomor tiga”, ucapnya.

Selain itu, Jamili juga menuturkan apabila dirinya terpilih sebagai pemimpin desa sekipi, adapun yang menjadi prioritasnya adalah pelayanan maksimal kepada masyarakat dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat H. Masrokadi, mengatakan sebagai calon kepala desa yang berkompetisi pada pemilihan kali ini, agar kiranya menjadi pemimpin yang amanah.

“Tentunya kami akan selalu memberi dukungan, selama hal itu baik dan demi kemajuan desa dan masyarakat sekipi”, pungkasnya. (Nvl)

Komentar

Realita Lampung