oleh

Revian Erlangga; Sukses itu Dimulai Dari Bawah

Lampung Utara (RL) : Pepatah mengatakan banyak jalan menuju Roma, inilah yang dilakikan pemuda asal Tanjung Aman Gang Dadali V, Revian Erlangga yang memulai usahanya membuka kios sederhana menjual makanan ringan berbahan buah kentang yang ia namai King Potato dan menjualnya di simpang tiga Kelurahan Rejosari setiap hari dari pukul 13.00 hingga pukul 21.00 WIB.

Revi menuturkan, ia memilih buka usaha ini dikarenakan susah mencari lapangan pekerjaan dizaman sekarang ini lumayan payah, dan ia mencoba peruntungannya memalui kreativitas, yang bisa berujung penghasilan.

Ia banyak membaca artikel dan video bahwa banyak pemuda kreatif Indonesia yang mampu membuka dan menjalankan bisnis, bahkan merengkuh kesuksesan dari usaha yang kecil dulu.

Revi menambah motivasi dari kedua orang tua dan para keluarga, sangat saya apresiasi karena revi menyadari bahwa diri berasal dari kalangan keluarga yang kurang mampu, anak tertua dari tiga bersaudara ini memantabkan dirinya untuk membuka usaha King Potato ini meski dengan modal yang sangat kecil, namun ia yakin kedepannya jika ditekuni akan menuai hasil yang baik.

“InsyAllah berkat restu Orang Tua saya,saya yakin akan berhasil,” ucap revi. (IN)

Komentar

Realita Lampung