oleh

Gapensi Menjadi Pilot Project Implementasi dan Investasi Pembangunan

Lampung Utara (RL) : Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia atau Gapensi diharapkan mampu menjadi pilot project implementasi dan investasi pembangunan sehingga mampu menopang perekonomian di Lampung Tengah.

Demikian harapan Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S. Sos. dalam acara Muscab VIII BPC Gabungan Apelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Lampung Tengah 2021
yang bertempat di Cafe Moon Bee Bandarjaya, Selasa 30 November 2021.

Bupati Lampung Tengah juga membuka secara resmi kegiatan ini didampingi beberapa kepala OPD terkait.

Bupati Musa berharap kiranya dengan adanya muscab VIII BPC Gapensi bisa melahirkan sebuah kepengurusan yang terbaik untuk organisasi dan terus bisa saling bersinergi dengan baik dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

Saya berharap agar Gapensi dapat berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan bersinergi dengan baik dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

Bupati Musa juga kembali menekanlan bahwa goals program yang sedang difokuskan oleh Pemda Lamteng ada lima yaitu pertama bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pelayanan publik dan pertanian-Perkebunan.

Kemudiam Ketua Gapensi prov Lampung diwakili oleh wakil Ketua 1 BPC Gapensi Prov Lampung Bpk. Herman Syahri mengatakan bahwa
Gapensi siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, muscab harus dimanfaatkan agar program2 bisa berjalan dan dapat dibterima dengan baik oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

Ketua pelaksana Muscab VIII BPC Gapensi M Ersad juga menambahkan bahwa Gapensi siap mendukung Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan bersinergi demi kepentingan masyarakat Lamteng. (Basuri)

Komentar

Realita Lampung