oleh

PWI Harmonis, Pesan Nizwar untuk Wira Tidak Ada Sekat Pasca Konferensi

Bandar Lampung (RL) : Penerus tongkat kepemimpinan roda organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung terpilih setelah pelaksanaan Konferensi XI PWI Lampung melakukan kunjungan silaturahmi.

Kunjungan silaturahmi Ketua PWI Provinsi Lampung terpilih, Wirahadikusumah ini dilakukannya bersama Andi Panjaitan (Sekretaris) ke masing-masing rivalnya pada saat pelaksanaan Konferensi XI PWI Provinsi Lampung yang berlangsung di Hotel Sheraton, Bandar Lampung, Jum’at 3 Desember 2021 lalu.

Hari ini, Minggu 5 Desember 2021, Wirahadikusumah yang akrab disapa Wira ini bersama Andi mengunjungi Nizwar di kediamannya.

Dalam pertemuan itu, Nizwar yang merupakan Owner Medsoslampung.co ini menitipkan pesan kepada Wira untuk bisa merangkul semua anggota pasca digelarnya konferensi tersebut.

Salam sehat untuk kita semua. Ketua terpilih Wira dan Sekretaris Andi sudah ke rumah pagi ini. Insya Allah silaturahim dan komunikasi berjalan baik. Saya sudah titip pesan agar tidak ada sekat-sekat paska kontestasi. Wira berjanji akan merangkul semuanya, kata Nizwar.

Sebelumnya, Wirahadikusumah juga telah menyampaikan pernyataannya akan mendatangi kedua rivalnya pada konferensi yang dilaksanakan beberapa hari lalu tersebut.

Saya akan mendatangi dan bersilaturahmi dengan Bang Nizwar dan Bang Juniardi, dan mengajak untuk bersama-sama menjaga kekompakan kita sebagai anggota PWI.

Pernyataan Wira ini juga diamini oleh Pimpinan Radar Group, dan Ketua PWI Pusat serta Ketua PWI Lampung Demisoner Supriyadi Alfian dan Wira juga menyampaikan agar semua anggota PWI di Provinsi Lampung untuk bisa terus bersatu dan bersama-sama menjaga persatuan dan kebersamaan antar anggota.

Secara tersyirat Wira memberikan ajakannya kepada semua anggota PWI dengan harapan tidak adanya pembatas paska konferensi yang telah dilangsungkan tersebut.

Sebagai pimpinan PWI di Provinsi Lampung, Wira bersama Andi hari ini telah membuktikan ajakannya untuk terus bersama-sama dan dirinya juga sudah bertemu dengan Nizwar di kediamannya.

Kontestasi sudah usai, tak ada lagi perbedaan. Saatnya merajut keberagaman untuk kebersamaan. Jayalah PWI Lampung. (Red)

Komentar

Realita Lampung