oleh

Empat Kader Karang Taruna Ikut Bertarung di Pilkades Serentak

Lampung Utara (RL) : Karang Taruna Kabupaten Lampung Utara mendukung penuh empat (4) kadernya maju bersaing menjadi kepala desa pada pemilihan kepala desa serentak di 143 desa pada 8 Desember 2021.

“Semoga semua kader karang taruna Lampung Utara sukses terpilih kembali menjadi kepala desa,Amiin,”Do’a Ketua Karang Taruna Lampung Utara Erwinsyah,S.S.TP.M.Si.

Prinsipnya kami sangat mendukung para kader Karang Taruna Lampung Utara yang ikut berpartisipasi dalam pilkades serentak tahun Ini, lanjutkan perjuangan untuk kemajuan desa dan peningkatan kesejahteraan masyarakat desa,” kata Ketua Karang Taruna Lampung Utara.

Sementara itu Sekretaris Karang Taruna Lampung Utara, Opi Riyansyah,S.Pd.MM bahwa karang taruna bukan organisasi politik, melainkan organisasi sosial kemasyarakatan. Namun, Karang Taruna sangat mendukung jika ada warga Karang Taruna terjun ke politik, apalagi bersaing dalam pemilihan kepala desa.

Opi juga mengatakan, bukan hal aneh jika ada kadernya yang mencalonkan diri menjadi kepala desa. Selama ini organisasi sosial ini memang lebih banyak bergerak di desa dalam kegiatan sosial membantu masyarakat melalui berbagai program yang dijalankan,seperti TKSK,PKH,BPNT,dan lain-lain.

Pengalaman berorganisasi dan jiwa sosial yang dimiliki diharapkan membuat kader Karang Taruna Lampung Utara jika terpilih menjadi kepala desa bisa berbuat lebih banyak lagi untuk membangun desa dan mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat desa.

“Keempat kader karang taruna yang mencalonkan diri Dalam Pilkades Serentak tahun ini, yaitu Waskito yusika Desa Wonomerto, Yunis Adhar Desa Tanjung Raja, Feri Ferdiansah Desa Gunung Gizul,dan Sarkasi Desa Pengaringan. dalam dunia demokrasi, pilihan tentu ada di tangan masyarakat. Masyarakat kita saat ini sudah cerdas dalam menentukan pilihan. Siapa yang kira-kira mempunyai kemampuan bisa diandalkan untuk membawa kemajuan bagi desa dan masyarakat,” kata Opi Riyansah. (Iin)

Komentar

Realita Lampung