oleh

Warga Temukan Jasad Perempuan Tanpa Busana Dirumah Kosong

Lampung Selatan (RL) : Warga digegerkan penemuan sesosok mayat seorang gadis dengan kondisi sudah membusuk tanpa busana di dalam bangunan rumah kosong yang berada ditengah lahan perkebunan warga Desa Kedaton Tujuh, Kelurahan Sabah Balau, Tanjung Bintang, Lampung Selatan.

Remaja yang ditemukan telah membusuk itu diduga kuat sebelumnya korban lebih duku diperkosa sebelum dibunuh karena saat ditemukan jasad korban nyaris tanpa busana.

Dari video amatir yang didapat dari warga menunjukkan kondisi jasad korban ditemukan warga pada minggu petang lalu, penemuan jasad wanita yang diperkirakan masih berusia belasan tahun ini sempat menggegerkan warag lantaran bauk busuk yang ditimbulkan sudah sangat menyegat.

Lalu, saat ditemukan kondisi jasad korban sudah sulit untuk dikenali karena sekujur tubuhnga sudah membusuk dan dipenuhi belatung, jasad korban kemudian dievakuasi ke ruang forensik rumah sakit untuk diotopsi.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang hendak mencari kayu bekas disekitar bangunan untuk kandang ayam, namun warga tersebut curiga dengan bau busuk dari lantai atas bangunan, kemudian warga melihat ke lantai atas bangunan dan menemukan jasad korban yang sudah dalam kondisi membusuk dan nyaris tanpa busana.

Hal ini disampaikan Rahmat Hidayat warga sekitar, dia mengaku tidak ada warga disekitar tempat tinggalnya yang mengenali ciri-ciri dari jasad korban, namun dari postur tubuh saat jasad korban ditemukan, warga meyakini korban masih remaja dan berusia belasan tahun.

Kasus penemuan mayat remaja putri ini saat ini masih ditangani aparat kepolisian Polsek Tanjung Bintang Polres Lampung Selatan. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif dan pelaku di balik aksi pembunuhan keji tersebut. (RM)

Komentar

Realita Lampung