oleh

Identitas Jasad Remaja Ditemukan Dirumah Kosong Terungkap

Bandar Lampung (RL) : Identitas jasad seorang remaja yang ditemukan warga Sabah Balau Tanjung Bintang Lampung Selatan beberapa hari lalu di sebuah rumah kosong ditengah perkebunan milik warga dengan kondisi membusuk serta tidak tanpa busana terungkap.

Korba yang diduga kuat merupakan korban pemerkosaan dan pembunuhan itu merupakan warga Jalan Teluk Semangka, Kota Karang Teluk Betung Timur, Bandar Lampung.

Jasad korban terakhir diketahui berinisial MPA dan masih berusia 15 tahun. Korban juga diketahui masih duduk dibangku sekolah menengah pertama.

Isak tanggis keluarga terlihat saat jasad korban usai disholatkan dikediamannya dan dibawa dengan menggunakan mobil ambulan untuk dikebumikan ditempat pemakaman umum (TPU) di Umbul Asem Sukamaju.

Disampaikan Ernawati bibik korban, yang menuturkan korban sangat dikenal baik serta pendiam, korban tinggal bersama sang nenek lantaran sang ibu bekerja di luar negeri bahkan sepekan yang lalu korban sempat minap dirumahnya (sang bibik).

Kami pihak keluarga berharap peristiwa meninggalnya keponakan saya bisa diungakap oleh pihak kepolisian, pelaku bisa segera ditangkap dan diberikan hukuman setimpal, ujarnya.

Dilanjutkan Jefri sang pacar korban, terakhir korban main kerumah bersama rekan wanitanya lantaran sudah larut malam diantarkan pulang kediaman korban, dia menyatakan kaget mendengar korban meninggal dunia dari rekan wanitanya yang bernama Sela, ujarnya. (RM)

Komentar

Realita Lampung