oleh

Diskominfo Mesuji Sosialisasikan Aplikasi Melodi

Mesuji (RL) : Dalam rangka pelaksanaan kerja sama publikasi dilingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji Tahun Anggaran 2022, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mensosialisasikan sistem Melodi.

Dibawah kepemimpinan Muhammad Mausiruddin, S. Sos, Dinas Kominfo menerapkan sistem verifikasi berkas administrasi dan kualifikasi media melalui aplikasi Manajemen Pengelolaan Media atau Melodi.

Sosialisais penggunaan aplikasi Melodi ini mulai dilaksanakan jajaran Kominfo Mesuji sejak Rabu 8 – Rabu 15 Desember 2021. Dengan melakukan pertemuan bersama perwakilan Pimpinan Redaksi, Kepala Biro dan Wartawan melalui undangan yang telah ditentukan dan disampaikan kepihak masing-masing media.

Pada pelaksanaan sosialisasi penggunaan aplikasi Melodi ini masing-masing peserta diwajibkan menyiapkan email yang masih aktif, scan dokumen (Data-data dokumen yang di scan terlampir), dengan membawa Laptop atau Handpone android dan sosialisasi sistem aplikasi melodi ini juga dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan.

Oleh karena itu Diskominfo Mesuji melakukan sosialisasi aplikasi Melodi ini tidak dilaksanakan secara serentak namun bertahap karena masing-masing perwakilan media yang telah ditetapkan waktunya dengan kata lain pesertanya dibatasi karena masih dalam masa pandemi. (RD)

Komentar

Realita Lampung