oleh

Bupati Nanang Ermanto Bersama Jajaran Sambut Hangat Silaturahmi Wirahadikusumah

Lampung Selatan (RL) ; Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung bersama perwakilan pengurusnya melakukan kunjungan perdana bersama Bupati dan jajarannya di Pemda Lampung Selatan.

Kunjungan Ketua PWI Provinsi Lampung, Wirahadikusumah yang didampingi sekertaris PWI Lampung Andi Pandjaitan, serta Ketua PWI Perwakilan Lamsel Alpandi, disabut hangat oleh Bupati Lamsel, Hi. Nanang Ermanto, bersama sebagian kepala OPD Pemkab Lamsel, di ruang kerja Bupati, Kamis (23/12/2021).

Wirahadikusumah selaku Ketua PWI Lampung menyampaikan, ucapan terimakasih atas sambutan Bupati Lamsel terhadap awak media, khususnya terhadap organisasi PWI selama ini.

“Ini kunjungan perdana saya kepada kepala daerah, sekaligus saya mengundang bapak Bupati untuk hadir saat pelantikan PWI Provinsi Lampung yang rencananya akan digelar pada 5 januari mendatang,” kata Wira sapaan akrabnya.

Wira berharap, jalinan silahturahmi yang telah terbangun selama ini akan terus ditingkatkan.

“PWI Lampung, siap mengawal semua program kerja yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Lamsel, untuk disampaikan kepada masyarakat,” jelasnya.

Hal tersebut disambut baik oleh Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto, mengucapkan terimakasih kepada Ketua PWI Lampung dan Jajarannya, atas kunjungannya ke Kabupaten Lamsel, sekaligus dia menyampaikan ucapan selamat kepada Wirahadikusumah yang telah terpilih untuk memimpin gerbong organisasi PWI Lampung hingga 5 tahun kedepan.

“Terimakasih atas kunjungannya, apalagi ini kunjungan perdana Wira dan jajaaran pasca terpilih, tentu ini suatu penghargaan yang luar biasa buat Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan” ucap Nanang Ermanto.

Bupati Lamsel ini mengungkapkan, dalam memimpin pemerintahan, dirinya selalu terbuka kepada awak media, karena menurutnya media sebagai penyampai Informasi tidak bisa lepas begitu saja dengan Pemerintah Daerah.

“Saya selalu terbuka kepada awak media, saya tidak anti kritik, karena program yang dicanagkan tidak bisa diselesaikan sendiri, tapi butuh kebersamaan, termasuk didalamnya media, sebagai penyambung informasi,” jelasnya.(Rls)

Komentar

Realita Lampung