oleh

Pemdes Banjar Agung Bangun Lapangan Sepak Bola

Lampung Timur (RL) : Pemerintah Desa Banjar Agung, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur bergerak bersama masyarakat menggiatkan pembangunan sarana dan prasarana olahraga.

Disampaikan Kepala Desa Banjar Agung, Hadi Suhendra pada anggaran dana desa tahun 2021 pihaknya mengalokasikan realisasi DD untuk pembangunan sarana olahraga.

Alokasi ke sarpar itu dianggap penting dan sudah melalui proses sebelumnya baik melalui musyawarah dan sebagainya. Untuk itu di tahun 2021 Pemdes Banjar Agung telah merealisasikan anggaran DD untuk pembuatan sarana olahraga.

Menurut Suhendra, besaran anggaran yang dialokasikan untuk pembangunan lapangan olahraga di desanya itu lebih dari tiga ratus juga rupiah.

Lebih dari dua tahun Indonesia dalam kondisi pandemi, namun menurutnya untuk sarpras harus tetap dilakukan agar tujuan pemerintah untuk memperbaiki ekonomi rakyat lebih baik bisa cepat tercapai. Terlebih lagi ketika berada di masa pandemi seperti saat ini, olahraga merupakan rutinitas masyarakat yang harus dilestarikan agar ketahan tubuh tetap terjaga.

Lebih lanjut Suhendra menuturkan, meski Desa Banjar Agung terbilang desa muda namun dibawah kepemimpinannya dia mengharapkan semua sektor pembangunan untuk kemajuan desa berjalan dengan baik.

Untuk itu dia mengharapkan peran aktif dari seluruh elemen baik tokoh adat, agama, masyarakat dan pemuda serta mitra-mitra kerjanya seperti wartawan dan lembaga swadaya masyarakat atau LSM juga ikut berperan aktif memberikan kritikan dan masukan guna kemajuan Desa Banjar Agung lebih baik lagi kedepannya. (Harun Alrasyid)

Komentar

Realita Lampung