oleh

Terima Dua Penghargaan, Pegawai Plus Napi Lapas Kotabumi Bersholawat

Lampung Utara (RL) : Bersama para warga binaan (narapidana atau napi) pegawai Lembaga Kemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kotabumi menggelar sholawat atas diraihnya predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Pelayaan publik berbasis hak asasi manusia (P2HAM).

Sholawat bersama ini juga diikuti Bupati dan perwakilan Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) setempat, dilaksanakannya berhsolawat bersama ini sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian Lapas Kotabumi Kelas IIA Kotabumi yang telah menerima 2 piagam di gahun 2021, kegiatan tersebut dilangsungkan pada, Kamis 30 Desember 2021 lalu.

Kepala Lapas Kelas IIA Kotabumi, Endang Lintang Hardiman mengatakan penghargaan ini adalah kerja sama semua pihak Internal Lapas dan Intasi pemerintah serta stakholder yang telah mendukung berbagai kegiatan pelayanan publik dengan upaya pembinaan warga binaan Lembaga Pemasyarakatan.

Diharapkan dengan di adakan syukuran berhsolawat dan berdoa bersama Kepala divisi Kantor wilayah Kementrian hukum dan Ham Lampung dan Forkompinda yang turut hadir. Dapat menjadi motifasi bagi satuan kerja yang belum mendapatkan WBK.

Bupati Lampung Utara, Budi Utomo mengapresiasi penghargaan yang di dapat Lapas kelas IIA Kotabumi menerima 2 piagam. Hal itu tidaklah gampang di masa sekarang ini, mereka, dapat menujukan pelayan publik dan pembinaan para warga binaan dengan baik. (Rls/AS)

Komentar

Realita Lampung