oleh

Inovasi Awal Tahun 2022, Lapas Kotabumi Gelar Panggung Hiburan Untuk Rakyat

Lampung Utara (RL) : Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabumi di awal tahun 2022 terus melakukan pengembangan dengan terus berinovasi membangun karakter warga binaan agar bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Di bawah pimpinan Kepala Lapas Kelas IIA Kotabumi, Endang Lintang Hardiman pegawai bersama warga binaan atau narapidana di Lapas itu terus melakukan inovasi dalam melakukan kreativitas yang nantinya akan sangat bermanfaat bagi WBP ketika tengah berada ditengah-tengah masyarakat.

Seperti kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, Senin 2 Januari 2021. Lapas Kelas IIA Kotabumi bersama WBP menggelar musik hiburan untuk masyarakat.

Harapannya, kata Endang Lintang Hardiman agar kelak setelah kembali dari menjalani masa hukumannya WBP bisa bermanfaat dan memanfaatkan keahliannya yang didapatkan selama berada di Lapas untuk menjadi lapangan atau lahan pekerjaan baru setelah berad ditengah-tengah masyarakat.

Kegiatan panggung hiburan buat rakyat. Ini akan kita lakukan setiap hari minggu. Semoga ini akan bermanfaat dan berguna bagi masyarakat, jadi Lapas bukan hanya tempat orang-orang yang menjalani hukuman tapi juga sudah menjadi tempat berinovasi agar bermanfaat bagi masyarakat, kata Endang Lintang Hardiman. (Eeng)

Komentar

Realita Lampung