oleh

Bupati Musa Ahmad Menyerahkan Bantuan Motor untuk Danton Linmas

Lampung Tengah (RL) : Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad memberikan Kendaraan Dinas Roda 2 kepada Danton Linmas untuk operasional di masing-masing Kecamatan se-Kabupaten Lampung Tengah.

Acara penyerahan dilangsungkan di Agro Park Nuwo Balak Lampung Tengah, dan acara penyerahan dihadiri Asisten, Senin 3 Januari 2022. Hadir mendampingi Bupati Asisten, Inspektur dan Kasat Pol.

Dalam Laporannya Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Adi Sriyono Mengatakan pemberian Kendaraan Dinas roda 2 ini untuk menunjang pelaksanaan tugas para Danton Linmas kecamatan dan Jumlah yang dibagikan hari ini sebanyak 28 Motor dengan masing – masing 1 Motor untuk Danton Linmas di tiap kecamatan.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan untuk dimanfaatkan sebaik baiknya kendaraan dinas yang di serahkan pagi ini untuk memberikan pelayanan dan juga kenyamanan bagi masyarakat. Bupati juga dalam waktu dekat akan menghidupkan kembali Sistem Keamanan Lingkungan ( Siskamling ).

Diharapkan “Siskamling Berjaya” ini akan membuat masyarakat Lampung Tengah merasa aman dan nyaman diwilayahnya. (Basuri)

Komentar

Realita Lampung