oleh

Bupati Pesibar Lantik Sembilan Pejabat Eselon II

Pesisir Barat, Realitalampung.com : Bupati Pesisir Barat, DR. Drs. Agus Istiqlal, SH, MH, melantik sembilan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Pelantikan terhadap jajarannya ini berlangsung di Gedung Serbaguna Selalaw, Kecamatan Pesisir Tengah oleh Bupati Pesisir Barat, DR. Drs. Agus Istiqlal, SH, MH, Rabu 5 Januari 2022.

Turut mendampingi Bupati dalam acara tersebut Wakil Bupati Pesisir Barat, A. Zulqoini Syarif, SH, Sekretaris Daerah Ir. N. Lingga Kusuma, M.P, serta para kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten setempat.

Adapun ke sembilan pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik yakni, Henri Dunan sebagai Inspektur, Zukri Amin sebagai Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Nurdiah Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Syaifullah Kepala Bappeda, Kasmir Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Nurman Hakim Kepala Dinas Perhubungan, Gunawan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), I Nyoman Setiawan Kepala Dinas Pariwisata, Syahrial Abadi sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Pada acara itu Bupati Agus Istiqlal mengucapkan selamat kepada pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat yang baru saja dilantik.

Kemudian, dirinya juga berpesan kepada pejabat yang dilantik hari ini, untuk bekerja dengan bersemangat dan bertanggung jawab, pada satuan kerja masing-masing. Berikan kinerja terbaik, dedikasi, dan loyalitas, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima dan patuh pada peraturan perundang-undangan.

“Saya berharap, tugas dan fungsi jabatan yang bersangkutan, dapat terlaksana sesuai dengan peraturan yang telah ditentukan. Untuk senantiasa memberi makna dan ketulusan dalam setiap karya dan pekerjaan yang saudara lakukan,” kata Bupati Agus Istiqlal.

Ditegaskannya, tantangan kerja kedepan akan semakin berat, sehingga dirinya minta kepada pejabat yang telah dilantik untuk senantiasa meningkatkan pengetahuan serta kompetensi di bidang masing-masing. tingkatkan kreativitas dan ciptakan inovasi dalam menjawab tantangan zaman.

“Mudah-mudahan hal ini dapat menjadi motivasi saudara, untuk meningkatkan kompetensi diri demi melaksanakan tugas. ungkapkan rasa syukur dengan menjalankan tugas dan tanggung jawab secara professional,” pungkasnya. (Noval)

Komentar

Realita Lampung