oleh

Satu Hari, Satintelkam Polres Lampung Utara Terima Dua Penghargaan

Lampung Utara (RL) : Bupati bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara hari ini secara bersamaan memberikan apresiasi kepada personel Polres Lampung Utara.

Apresiasi atas prestasi dari kinerja jajaran personel Polres Lampung Utara itu diberikan Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE, MM, yang diserahkan oleh Sekda Drs. H. Lekok, MM dan apresiasi itu juga diberikan Ketua DPRD Lampung Utara, Romli, A. Md, melalui Sekretaris Dewan (Sekwan), Drs. Ahmad Alamsyah, MM, kepada anggota Satuan Intelkam Polres Lampung Utara.

Anggota Satintelkam Polres Lampung Utara ketika menerima penghargaan yang diserahkan Sekwan Drs. Ahmad Alamsyah, MM, Rabu 5 Januati 2022.

Atas penerimaan apresiasi itu Kasat Intelkam Polres Lampung Utara, AKP Dyvia Ardianto, S.I.K, mengucapkan terimakasihnya kepada Bupati Lampung Utara dan Ketua DPRD Lampung Utara yang pada hari ini telah memberikan piagam penghargaan atas kinerja jajarannya.

“Terimakasih atas apresiasinya yang telah diberikan kepada kami, SatIntelkam Polres Lampung Utara dalam perannya mensukseskan Pilkades serentak di 141 desa di Wilayah Hukum Polres Lampung Utara yang syukur Alhamdulillah berjalan dengan aman, damai, sejuk, sehat, dan kondusif,” ujarnya.

Penghargaan dan apresiasi ini pastinya akan sangat berguna bagi personel-personel kami yang akan melanjutkan karir maupun sekolahnya ke depan sehingga mereka akan termotivasi dan bekerja akan lebih semangat kembali ke depanya, lanjut Kasat Intelkam Polres Lampung Utara.

Masih menurutnya, selain itu apresiasi ini juga merupakan sebagai bukti bagaimana soliditas Polri dengan Instansi lain dalam hal ini Pemda Lampung Utara dan DPRD Lampung Utara telah berjalan dengan baik sehingga kami dapat memperoleh apresiasi ini, ungkapnya.

Lanjutnya, jujur saja selama saya bertugas di Lampung Utara baru ini apresiasi dan penghargaan yang dapat kami peroleh, sekali lagi, saya mewakili anggota SatIntelkam Polres Lampung Utara mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan atau apresiasi ini kepada kami, ujarsnya.

Lebih lanjut AKP Dyvia Ardianto mengatakan, keberhasilan kami SatIntelkam Polres Lampung Utara tentunya tidak lepas dari bimbingan, petunjuk, dan arahan dari Bapak Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, SH, S.I.K, M.I.K, yang selalu berpesan kepada kami.

“Rencanakan setiap pekerjaanmu dan laksanakan dengan baik setiap perencanaanmu” itulah kalimat penyemangat kami yang selalu kami ingat dan laksanakan di setiap tugas termasuk mensukseskan Pilkades serentak 2021 di Kabupaten Lampung Utara ini, pungkasnya. (YN/RD)

Komentar

Realita Lampung