oleh

Bunga Kampung, Senyum Ceria Masyarakat Sambut Kehadiran Bupati Musa Ahmad

Lampung Tengah (RL) : Senyum cerita masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Bandar Mataram hari ini terpancar dengan cerah menyambut kedatangan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Wakilnya Ardito Wijaya ketika melanjutkan program kerjanya Bunga Kampung atau ngantor di Kampung.

Program Bunga Kampung di Awal Tahun 2022 ini di adakan di Kecamatan Bandar Mataram, program ini bersentuhan langsung dengan masyarakat dan menampung apresiasi masyarakat secara langsung untuk menjalankan tujuan-tujuan utama program unggulan Bupati Lampung Tengah seperti yang dilaksanakan hari ini, Kamis 6 Januari 2022.

Kegiatan pertama pada kegiatan ini dengan melaunching pelayanan publik untuk masyarakat bahkan Musa Ahmad langsung meninjau pelayanan yang di berikan kepada masyarakat, seperti pelayanan kesehatan, pelayanan pembuatan data kependudukan, meninjau pasar murah, pelayanan perpustakaan pun dikunjungi dan bupati juga membagikan minuman susu kepada anak-anak yang sedang membaca buku, dan masih banyak lagi pelayanan publik yang di berikan pada acara bunga kampung di Kecamtan Bandar Mataram hari ini.

Dalam kesempatan tersebut Musa Ahmad juga membagikan bingkisan kepada ASN yang telah pensiun dan penyerahan izin gratis kepada masyarakat. Bupati menjelaskan program Bunga Kampung ini sangat tepat manfaatnya untuk warga masyarakat yaitu segala bentuk keperluan masyarakat yang bias di selesaikan di program bunga kampung ini.

Musa menjelaskan program bunga kampung ini merupakan janji kala itu, yaitu bila ia terpilih menjadi bupati dirinya dan seluruh jajaran akan ngantor di kampung yaitu dari hari senin sampai rabu ngantor di Pemda Gunung Sugih sedangkan Kamis dan Jum’at akan ngantor di Kecatamatan dan kampung yang ada di Lampung Tengah.

Acara di lanjutkan dengan meninjau berbagai program kampung yang tengah berjalan seperti mengadakan dialog dengan kelompok tani yang tergabung dalam Gapoktan, dialog bersama tenaga pendidik dan kesehatan serta pengukuhan Linmas se-Kecamatan Bandar Mataram. (Basuri)

Komentar

Realita Lampung