oleh

Bupati Dendi Ramadhona Lantik 37 Kades Terpilih

Pesawaran (RL) – Sebanyak 37 Kepala Desa terpilih hasil pemilihan serentak tahun 2021 dan 2 pejabat kepala desa pergantian antar waktu (PAW) hari ini dilantik oleh Bupati Pesawaran.

Acara pelantikan 39 kepala desa itu langsung oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berlangsung di GSG Kabupaten Pesawaran, Senin (10/01/2021).

Hadir dalam acara pelantikan Kepala desa serentak tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK, Wakil Ketua DPRD, Kejari, TNI dan Polri kabupaten Pesaran, Anggota MPR DPR Ri H. Zulkifli Anwar, Camat sekabupaten Pesawaran, PJ dan Kepala desa terpilih dari masing-masing desa, BPD dan para Pendamping Kepala desa dari masing-masing desa.

Dalam sambutannya Bupati kabupaten Pesawaran, Dendi Ramadhona memberikan, ucapan selamat kepada kepala desa terpilih yang sudah dilantik, ‘Selamat bertugas dan selamat menjalankan amanah sebagai kepala desa di desanya masing-masing.

“Saya pesankan kepada para kepala desa yang sudah dilantik agar jangan terlalu berlama-lama berhiporia, segera bekerja di desanya, Rangkul semua Elemen Masyarakat ajak bersama-sama untuk membangun desa, jangan ada lagi perbedaan-perbedaan ditengah-tengah Masyarakat. Saatnya bersama-sama untuk membangun desa, ujar Dendi.

Lanjutnya, yang paling penting adalah kades yang sudah dilantik ini harus tau aturan jangan semena-mena dalam menjalankan roda pemerintahan jangan pilih kasih, ciptakan kedamaian di desanya masing-masing agar nyaman dalam bekerja, pesan Bupati.

Dendi juga berpesan kepada ibu-ibu kades agar senantiasa mendukung Program-program dari suaminya selaku kepala desa, Hidupkan Program PKK di desa, dukung program-program yang ada. Pesannya kepada istri-istri Kepala desa. (M9G)

Komentar

Realita Lampung